Agustus 08, 2012

Orcish History

















Orcish History (since the end of the second war)

Guldan and the Betrayal

Selama hari-hari terakhir pada Perang Kedua, kemenangan pada Alli'ance tampaknya hampir meyakinkan, perseteruan mengerikan meletus antara kedua Orc paling kuat dari Orc di Azeroth. Para penyihir jahat, Gul'dan, master Dewan Bayangan klandestin, dipimpin beberapa klan pemberontak terhadap kehebatan Orgrim Doomhammer, warchief dari kelompok ini.

Doomhammer mempersiapkan serangan terakhirnya terhadap Ibukota Lordaeron, serangan yang akan menghancurkan sisa-sisa terakhir dari Aliansi, Gul'dan dan pemberontak klan nya meninggalkan pos mereka dan berangkat ke lautan. Para Doomhammer bingung, setelah kehilangan hampir setengah dari kekuatannya kerena pengkhianatan Gul'dan itu, mereka terpaksa mundur dan meninggalkan kesempatan terbesar pada kemenangan bertempur atas Aliansi.

Para Gul'dan haus kekuasaan, terobsesi untuk mendapatkan tempat yang lebih tinggi, berangkat pada pencarian putus asa untuk Makam Sargeras, ia percaya dapat memegang rahasia kekuasaan tertinggi. Setelah sudah ditakdirkannya para Orc untuk menjadi hamba dari Legiun Burning, Gul'dan berpikir seharusnya tugas untuk Doomhammer. Didukung oleh Stormreaver dan di Twilight Hammer klan, Gul'dan berhasil membuka Makam Sargeras dari dasar laut. Namun, ketika ia membukanya, flooded vault, ia menemukan hanya setan gila yang menunggu dia.  Mencari untuk menghukum para Orc atas pengkhianatan mereka, Doomhammer mengirim pasukannya untuk membunuh Gul'dan dan membawa murtad kembali ke flip. Untuk kecerobohan nya, Gul'dan terkoyak oleh setan gila yang ia dilepaskan. Dengan pemimpin mereka yang mati, klan pemberontak cepat jatuh sebelum pasukan Doomhammer marah. Meskipun pemberontakan telah dipadamkan, kelompok ini tidak mampu menutup kerugian yang diderita. Pengkhianatan Gul'dan telah diserahkan kepada Aliansi, tetapi tidak hanya untuk berkumpul kembali ... dan membalas.

LordLothar, melihat bahwa gerombolan itu patah dari dalam, mengumpulkan pasukannya dan mendorong horde selatan, kembali ke jantung kehancuran tanah air, Azeroth. Pasukan Aliansi terperangkap, pasukan mundur ke dalam benteng mereka, vulkanik Spire Blackrock Spire.

Meskipun Tuhan Lothar jatuh dalam pertempuran di dasar Spire, letnannya, Turalyon, pasukan Aliansi pada saat-saat terakhir mampu mendorong gerombolan lawan kembali ke dalam Rawa kepalang of Sorrows. Pasukan Turalyon yang berhasil dalam menghancurkan portal gelap, gateway mistik yang menhubungkan para orc pada rumah gelap mereka, Red Draenor. Maka terputuslah bala bantuan dari Draenor yang retak oleh pertikaian terus-menerus, pasukan orc akhirnya lemah dan hancur sebelum menghadapi keperkasaan pasukan Aliansi.

Para Orc yang tersebar dengan cepat dikumpulkan dan ditempatkan dalam kamp interniran dan dijaga. Meskipun tampaknya kelompok ini telah dikalahkan untuk selamanya, beberapa tetap sangat yakin bahwa perdamaian akan berlangsung. Khadgar, yang pertama bertugas dari Medivh, yakin bahwa komando tertinggi Aliansi adalah untuk membangun benteng Nethergarde yang akan mengawasi reruntuhan portal dan memastikan bahwa tidak akan ada invasi lebih lanjut dari Draenor.


Nerzhul and the Shadow Clans

Api Perang Kedua mereda, Aliansi mengambil langkah-langkah agresif untuk mengancam orc. Sejumlah besar kamp interniran, ​​dimaksudkan untuk menawan para Orc, dibangun di Lordaeron selatan. Dijaga baik oleh paladin dan tentara veteran Aliansi, kamp-kamp ini menjadi gambaran kesuksesan besar. Meskipun tawanan Orc tegang dan ingin melakukan pertempuran sekali lagi, para sipir kamp selalu bersiaga, berbasis di penjara lama-benteng Durnholde, terus menjaga perdamaian dan mempertahankan peraturan yang tegas.

Namun, di dunia neraka Draenor, tentara Orc baru disiapkan untuk menyerang Aliansi. Dukun tua, Ner'zhul - mentor mantan Gul'dan - segelintir Clan Orc masih tersisa di Draenor, bawah banner gelap. Ner'zhul direncanakan untuk membuka sejumlah portal di Draenor yang akan mengakibatkan didatangkannya pasukan bantuan bagi para Orc, dunia yang belum terjamah. Untuk daya portal barunya, Ner'zhul memerlukan sejumlah artefak tersihir dari Azeroth. Untuk mendapatkan artefak-artefak itu, Ner'zhul membuka kembali portal gelap dan dikirimnya pasukan gelap melalui portal itu.

Pasukan baru, yang dipimpin oleh kepala suku veteran seperti Grom Hellscream klan Warsong, dan Pelempar Ulung Kilrogg dari Bledding Howlow Clan, kejutan bagi pasukan pertahanan aliansi dan mereka mengamuk di pedesaan. Di bawah perintah Ner'zhul, para Orc cepat mengumpulkan artefak yang mereka butuhkan dan melarikan diri kembali ke tempat aman di Draenor.

Raja Terenas dari Lordaeron, yakin bahwa para Orc sedang menyiapkan invasi baru Azeroth, ditugaskan letnannya yang paling terpercaya. Dia memerintahkan Jenderal Turalyon dan Mage, Khadgar, untuk memimpin ekspedisi melalui portal gelap untuk mengakhiri ancaman Orc sekali lagi dan yang lainnya.
Pasukan Turalyon dan Khadgar yang berbaris ke Draenor dan berulang kali bentrok dengan klan Ner'zhul dilanda pertempuran ganas. Meskipun tidak ada pihak yang berkuasa, jelas bahwa Ner'zhul tidak akan berhenti untuk terus melalukan rencana jahatnya.

Ner'zhul berhasil membuka portal ke dunia lain - tapi ia tidak meramalkan harga yang sangat mahal yang akan dia bayar. Portal dengan enenrgi yang luar biasa mulai membuat Draenor terpisah. Pasukan Turalyon berperang mati-matian untuk kembali pulang ke Azeroth, dunia Draenor mulai goyah. Grom Hellscream dan Kilrogg Deadeye, menyadari bahwa Rencana gila Ner'zhul akan menyiksa seluruh ras mereka, para sisanya Orc melarikan diri kembali ke relatif aman dari Azeroth. Sebagai Hellscream dan Deadeye hacked berjalan melalui jajaran manusia dalam upaya untuk mendapat kebebasan, portal gelap tiba-tiba meledak di belakang mereka. Bagi mereka, dan Orc yang tersisa di Azeroth, mereka tidak akan dapat kembali ... .

Ner'zhul dan klan Shadowmoon-nya melewati portal mereka yang baru dibuat, seperti letusan gunung berapi yang besar di benua Draenor. Ledakan besar terjadi dan meluluh lantakkan semua area dengan di akhiri ledakan apokaliptik.


Day of the Dragon

Meskipun Grom Hellscream dan klan Warsong berhasil menghindari penangkapan. Deadeye dan klan Deadeye Hollow dikumpulkan dan ditempatkan di interniran kamp-kamp di Lordaeron. Namun, meskipun pemberontakan itu terjadi, sipir-sipir dibentuk kembali untuk menjaga kamp-kamp interniran tersebut.

Namun, tidak diketahui oleh para Aliansi, sebuah kekuatan besar Orc masih berkeliaran bebas dalam limbah utara Khaz Modan. Para Dragonmaw klan, yang dipimpin oleh Warlock yang terkenal, Nekros, telah mempertahankan kontrol atas Dragonqueen tersebut, Alexstrasza, dan Dragonflight  dengan menggunakan sebuah artefak kuno yang dikenal sebagai Setan Soul. Dengan Dragonqueen sebagai sanderanya, Nekros dibangun tentara rahasia dalam benteng kerdil yang ditinggalkan Batol Grim.

Perencanaan untuk melepaskan pasukannya dan red dragons pada Aliansi, Nekros berharap untuk menyatukan kembali gerombolan dan melanjutkan penaklukan  Azeroth. Namun, sekelompok kecil perlawanan dari para pejuang, yang dipimpin oleh penyihir manusia, Rhonin, berhasil menghancurkan Jiwa Demon dan membebaskan Dragonqueen dari kekuasaan Nekros '.

Dalam kemarahannya, Dragon Alexstrasza merobek Batol Grim  menjadi terbelah dan membakar sebagian besar klan Dragonmaw. Nekros 'grand skema reunifikasi datang runtuh sebagai pasukan Aliansi mengumpulkan para Orc yang tersisa selamat dan dibuang ke kamp-kamp interniran yang telah menunggu. Kekalahan Klan Dragonmaw menandai akhir dari klan ini - dan akhir bagi Orc dari kemarahan haus darah mereka.


Lethargy and Internment

Setelah beberapa bulan berlalu, orc yang lebih banyak dikumpulkan dan ditempatkan dalam kamp interniran. Kamp-kamp mulai menjadi sesak, Aliansi terpaksa membangun kamp baru di dataran pada bagian selatan Pegunungan Alterac. Untuk menjaga jumlah tahanan pada tiap kamp dengan tepat dan menyediakan meningkatnya jumlah kamp, ​​Raja Terenas memberlakukan pajak baru pada negara-negara Aliansi. Karena Pajak ini pula, ketegangan politik pun ikut meningkat mengenai sengketa perbatasan, menciptakan pertikaian luas antara para pemimpin Aliansi. Tampaknya membuat persatuan bangsa manusia menjadi mulai rapuh.

Di tengah kekacauan politik, banyak dari para sipir kamp mulai melihat sebuah perubahan meresahkan datang dari para Orc tawanan mereka. Para Orc berupaya untuk melarikan diri dari kamp-kamp atau bahkan berkelahi antar orc sendiri hal tersebut sudah mulai jarang terjadi dalam frekuensi dari waktu ke waktu. Para Orc menjadi semakin menyendiri dan lesu. Meskipun sulit untuk percaya, para Orc dinyatakan sebagai ras yang paling agresif yang pernah terlihat di Azeroth - telah kehilangan keinginan mereka untuk melawan. Itu kelesuan aneh yang memnuat bingung para pemimpin Alliance dan terus memindahkan para Orc yang cepat melemah.

Beberapa berspekulasi bahwa beberapa penyakit aneh datang, dan hal ini hanya dapat menjangkiti para Orc, membawa kelesuan yang membingungkan. Tapi Archmage, Antonidas Dalaran, menimbulkan hipotesis yang berbeda. Meneliti apa yang ia dapat menemukan sejarah ork, Antonidas belajar bahwa para Orc telah berada di bawah pengaruh jahat dengan kekuatan setan atau penyihir Magics selama beberapa generasi. Ia berspekulasi bahwa Orc telah dirusak oleh kekuatan setan tersebut bahkan sebelum pertama kali mereka melakukan invasi dari Azeroth. Jelas, setan telah dibubuhi darah Orc ', yang pada gilirannya diberikan kebiadaban yang tidak wajar meningkatkan kekuatan, daya tahan dan agresi.

Antonidas berteori bahwa kelesuan komunal para Orc 'tidak sebenarnya merupakan penyakit, tetapi penarikan jangka panjang rasial dari lenyapnya pengaruh warlock Magics yang telah membuat mereka menjadi menakutkan, prajurit haus darah. Meskipun gejala itu jelas, Antonidas tidak dapat menemukan obat untuk kondisi sekarang bagi para Orc. Banyak nya penyihir, serta beberapa pemimpin Aliansi terkemuka, berpendapat bahwa menemukan obat untuk para Orc akan menjadi usaha bijaksana. Cara lain dalam mengobati 'kondisi misterius Orc, Antonidas' kesimpulan   bahwa obat bagi Orc hanya harus menjadi orang yang rohani ...


Thralls Tale

Selama hari-hari gelap dalam Perang Pertama, seorang perwira manusia licik bernama Aedelas Blackmoore menemukan bayi Orc ditinggalkan di belantara. Bayi Orc,yang Blackmoore temukan dan memberinya nama Thrall, dibawa ke benteng penjara dari Durnholde. Di sana, Blackmoore mengangkat Orc muda sebagai budak yang disukai dan sebagai gladiator. Bermaksud untuk melatih Orc muda untuk tidak hanya seorang prajuritnya saja, tetapi juga seorang pemimpin yang berpendidikan, Blackmoore berharap untuk menggunakan budaknya itu untuk mengambil alih pasukan, dan dengan demikian mencapai kekuasaan atas sesama manusia.

Sembilan belas tahun berlalu dan Thrall tumbuh menjadi kuat dan cerdas. Namun Trhall muda tahu bahwa hidup seorang budak itu tidak untuk dia. Banyak hal yang harus terjadi di dunia luar benteng sebagaimana dia tumbuh menjadi dewasa. Dia belajar bahwa umat-Nya, para Orc - yang belum pernah bertemu dengannya telah kalah dan ditempatkan ke dalam kamp-kamp interniran di tanah manusia.

Doomhammer, pemimpin umat-Nya, telah melarikan diri dari Lordaeron dan bersembunyi. Dia tahu bahwa hanya satu klan nakal masih dioperasikan secara rahasia, mencoba untuk menghindari pengawasan ketat dari Aliansi.

Para budak yang belum berpengalaman memutuskan untuk melarikan diri dari benteng Blackmoore dan berangkat untuk menemukan orang lain dari kaumnya. Selama perjalanannya Thrall mengunjungi kamp-kamp interniran dan menemukan ras perkasa yang menjadi aneh, takut dan lesu. Setelah tidak menemukan prajurit yang membuatnya bangga ia berharap untuk tetap mencarinya, Thrall berangkat untuk mencari kepala suku Orc terakhir yang terkalahkan , Grom Hellscream.

Meskipun terus diburu oleh manusia, Hellscream masih memimpin pasukan yang tidak menyerah. Dibantu hanya dengan Warsong yang di khususkan bagi klannya, Hellscream terus perang melawan penindasan pasukannya yang terkepung itu. Sayangnya, Hellscream tak pernah bisa menemukan cara untuk membangunkan para Orc yang ditangkap dari mereka. Para budak dipengaruhi dan terinspirasi oleh idealisme Hellscream itu, mengembangkan empati yang kuat untuk pasukan dan tradisi prajurit.

Mencari kebenaran asal-usulnya sendiri, Thrall perjalanan ke utara untuk menemukan klan Frostwolf yang legendaris. Thrall belajar bahwa Gul'dan telah diasingkan di Frostwolves selama hari-hari sejak awal Perang Dunia Pertama. Dia juga menemukan bahwa ia adalah putra dan pewaris dari pahlawan Orc, Durotan - kepala suku sebenarnya dari Frostwolves yang dibunuh di belantara hampir dua puluh tahun yang lalu...

Di bawah pengawasan dukun terhormat, Drek'Thar, Thrall mempelajari shamanistic kuno budaya umat-Nya yang telah dilupakan di bawah aturan Gul'dan yang jahat. Seiring waktu, Thrall menjadi dukun kuat dan mengambil tempatnya yang sah sebagai kepala suku dari Frostwolves. Diberdayakan oleh elemen diri mereka sendiri dan didorong untuk menemukan takdirnya, Thrall berangkat untuk membebaskan klan Orc yang tertawan dan menyembuhkan ras dari hilangnya pengaruh setan.

Selama perjalanannya, Thrall menemukan warchief tua, Orgrim Doomhammer, yang telah hidup sebagai pertapa selama bertahun-tahun. Doomhammer, yang pernah menjadi teman dekat ayah Thrall, memutuskan untuk mengikuti visioner, Orc muda yang membantunya membebaskan klan tawanan. Didukung oleh banyak veteran kepala suku, Thrall akhirnya berhasil merevitalisasi pasukan dan memberikan rakyatnya identitas spiritual baru.

Untuk melambangkan kelahiran kembali umat-Nya, Thrall kembali ke yang Blackmoore benteng Durnholde dan membuat rencana penempatan pasukan dalam mengepung kamp-kamp interniran. Namun, selama pembebasan dari satu kamp, Doomhammer jatuh dalam pertempuran.

Thrall mengambil Warhammer legendaris Doomhammer dan mengenakan pelat baja hitam untuk menjadi warchief baru dari pasukan ini. setelah beberapa bulan, gerombolan budak yang kecil tetapi mudah marah meletakkan limbah ke kamp interniran dan upaya Aliansi tersebut terhalang untuk melawan strategi pintar tersebut. Didorong oleh sahabat dan mentornya, Grom Hellscream, Thrall bertindak untuk memastikan bahwa tidak ada Orc yang akan dilemparkan ke dalam perbudakan - baik oleh manusia atau setan - lagi.



Orc Hero Units

Blademaster
Meskipun jumlah mereka sedikit, blademasters berpengalaman mewakili pasukan elit dalam pertempuran pasukan ini. Blademaster merupakan pasukan tak tertandingi. Dengan klan mereka tersebar dan luluhlantak, blademasters bersumpah sumpah untuk membebaskan diri mereka sendiri dan saudara-saudara mereka dari kontrol setan maupun yang lain. Di bawah perintah Thrall, para blademasters sekali lagi bergabung dengan pasukan dan berfungsi sebagai  penjaga sang warchief muda. Meskipun blademasters adalah ahli stealth dan licik, nilai kehormatan pribadi mereka di atas segalanya.

BLADESTORM
Dengan memfokuskan energi prajurit mereka, blademasters bisa menjadi siklon pertempuran yang mengerikan. Pisau besar mereka dapat berputar lebih cepat dari yang dapat dilihat oleh mata telanjang, mereka mampu secara bersamaan merusak pasukan musuh apapun di sekitar mereka.

CRITICAL STRIKE
Dengan penyaluran kekuatan ampuh Bladestorm mampu membuat suatu serangan dalam satu serangan terfokus, blademasters bisa menyebabkan kerusakan yang lebih besar untuk musuh mereka.

MIRROR IMAGE
Salah satu kemampuan blademasters lebih ke mistik adalah untuk menciptakan hantu dengan duplikat gambar diri mereka sendiri. Meskipun gambar hantu dapat bergerak bebas dari kemauan mereka sendiri, mereka tidak memiliki entitas tersendiri.

WIND WALK
Jadi mahir dan lincahnya blademasters bahwa mereka dapat bergerak sangat cepat sehingga mereka tidak tampak terlihat dengan mata telanjang, bahkan Sejak Peramal Orc kuno yang mewakili puncak kekuasaan perdukunan pun tidak mampu melakukannya.  dukun kuat ini dihitung di antara penasihat terdekat Thrall dan terus-menerus selaras dengan cara kerja dan manuver dari sekumpulan ini.

Farseers tidak hanya terkait dengan unsur-unsur bumi dan langit, tetapi juga mahir meramalkan masa depan. Kebijaksanaan mereka outshined hanya oleh mereka dengan keberanian dan keganasan dalam pertempuran. Ketika musuh-musuh kemajuan horde, yang me-mount farseers serigala setia mereka yang mengerikan dan menyeberang ke pertempuran memegang semua dengan unsur kekuasaan perdukunan mereka sejak semula.

CHAIN LIGHTNING
Farseers memiliki kemampuan untuk melemparkan  petir yang begitu kuat sehingga efeknya akan terus mencari pasukan musuh di wilayah yang luas. Petir akan menyerang dan mencari korban baru  sampai energi mantra akhirnya berakhir.

EARTHQUAKE
Bagian dari daya Peramal terkuat 'atas alam adalah kemampuan untuk memeritah bumi. Ketika terbangun, farseers dapat menyebabkan gempa bumi dahsyat. Ketika disebut dengan presisi, dapat menyebabkan kerusakan berat untuk struktur musuh dan musuh menjadi malang.
FAR SIGHT
 Peramal memiliki kemampuan luar biasa untuk percieve tempat yang jauh melalui bentuk penglihatan roh. Kemampuan ini memungkinkan mereka untuk mengantisipasi gerakan musuh dan mempertahankan unsur kejutan bagi pasukan musuh  itu.

FERAL SPIRIT
Salah satu kekuasaan farseers 'paling otherworldy adalah kemampuan mereka untuk memanggil penampakan wolven kuat. Seperti pengalaman Farseer, serigala lebih kuat dapat dipanggil ke sisinya.


Tauren Chieftain

Ini prajurit tua Tauren pemimpin suku mereka dalam kehidupan sehari-hari serta dalam pertempuran. Upacara dihiasi dengan totem kuno suku mereka, kepala suku menegakkan kehormatan dan kesederhanaan budaya Tauren yang dibanggakan. ketika terbangun oleh pertempuran, kepala suku raksasa mempekerjakan halberds besar yang mampu merobek pohon dengan satu babatan besar.

Para kepala terpesona oleh Orc, terutama pemimpin muda mereka, Thrall. Mereka melihat kesempatan untuk membantu kembalinya Orc ke akar tradisional mereka dengan menyediakan contoh kuat kehormatan dan keberanian melalui semua prajurit Tauren.
  
ENDURANCE AURA
kepala suku yang kuat mereka memancarkan  aura kekuatan dan keberanian kepada semua orang yang menemani mereka. Aura Para kepala 'membantu rekan-rekan mereka untuk berlari dan menyerang lebih cepat.

REINCARNATION
Para kepala Tauren memiliki obligasi suci tersebut dengan Earthmother mereka bahwa sebenarnya mereka dapat bereinkarnasi setelah mereka mati dalam pertempuran. Meskipun kemampuan ini sangat langka, itu  baik karena membuat hati bijaksana kepala suku musuh yang berbahaya mulai mengancam.

SHOCKWAVE
Para kepala perkasa dapat mengayunkan totem mereka begitu keras sehingga dampaknya membuat gelombang listrik linier yang kuat  yang dapat merusak keberanian musuh untuk berdiri di hadapan mereka.

WAR STOMP
Totem besar The Tauren bisa mempengaruhi tanah dengan kekuatan yang setiap musuh dalam radius tertentu dan akan membuat kepala suku tersebut terluka dan tertegun untuk jangka waktu singkat.



Orc Units

Peon
Label dari prajurit infanteri menunjukkan pasukan terendah di antara mereka dalam ork horde. Rendah dalam semua keterampilan, Peon merupakan pasukan kasar melaksanakan tugas-tugas seperti pemanenan kayu dan pertambangan emas.

Tenaga kerja mereka juga diperlukan untuk pembangunan dan pemeliharaan bangunan yang diperlukan untuk mendukung usaha besar sekumpulan ini. Tertindas, tetapi sangat setia, Orc kerdil bekerja keras tanpa henti untuk memberikan Kesetiaannya pada pasukan untuk menjadi lebih kuat.

REPAIR
Orc kerdil dapat memperbaiki kehancuran atau rusaknya struktur Orc melalui penggunaan keterampilan berharga ini.

PILLAGE
Setiap kali Pillage menyerang struktur musuh, mereka dapat menggunakan kemampuan ini untuk mendapatkan sumber daya untuk mendukung lebih banyak pasukan dan membangun struktur tambahan.

Grunt
Grunt adalah baris pertama dan terakhir pertahanan pasukan itu. Grunt adalah pejuang yang mempersenjatai diri dengan kapak pertempuran mereka perkasa dan menampilkan semua kebiadaban dan kelicikan dari ras mereka. Pada generasi terakhir, mendengus ditandai oleh kebejatan dan kebrutalan mereka. Tapi sekarang, di bawah kepemimpinan visioner Thrall, mereka lebih biadab, namun nenek moyang mereka adalah pejuang mulia.
  
Troll Headhunter
 Meskipun sekumpulan ini bersekutu dengan troll hutan yang jahat selama Perang Kedua, aliansi tersebut tidak berlangsung lama karena akhirnya gerombolan itu mengalahkan. Tapi Thrall, dalam perjalanan sekian banyak, berteman dengan suku troll bayangan dari hutan berupa Stranglethorn. Prajurit ini licik dilatih sejak lahir untuk berburu, melacak dan menjebak binatang paling berbahaya di alam liar dan memiliki kemampuan luar biasa untuk menumbuhkan kesehatan yang hilang.

Dalam masa perang, bagaimanapun, headhunter menikmati tombak perkasa mereka menancap pada pasukan-pasukan musuh- tanpa ragu. Mampu dengan tepat melemparkan tombak yang mematikan pada musuh yang jauh, headhunter troll memberikan perlindungan terbaik untuk prajurit lain dari sekumpulan ini.

TROLL REGENERATION
Seperti semua troll, headhunter dapat menumbuhkan kesehatan yang hilang dari waktu ke waktu. Kemampuan ras troll membuat lawan mereka ketakutan dan seringkali memungkinkan mereka untuk bangkit kembali ke pertempuran meskipun mereka telah menderita luka yang pedih.

Raider
Para raider adalah, serigala-perampok berkuda yang pernah dianggap sebagai prajurit yang paling terhormat dari sekumpulan ini. Namun, sebelum Perang Kedua, Gul'dan dibubarkan oleh para raider. Sekarang, setelah bertahun-tahun, Thrall muda warchief telah memutuskan untuk melatih generasi baru para raider.

Pejuang perkasa yang membawa warblades besar dan kuat ke dalam pertempuran dan sangat bergantung pada kelicikan dan keganasan mereka yang mengerikan-Para serigala gunung untuk mengalahkan musuh mereka.

ENSNARE
Raiders membawa jaring mmereka yang dapat menjerat musuh. Meskipun musuh akhirnya dapat membebaskan diri dari jala, mereka tidak dapat bergerak sambil tertangkap. makhluk terbang yang terjerat dibawa ke tanah, dan dapat di habisi oleh pasukan darat yang lain.

PILLAGE
Setiap kali perampok menyerang struktur musuh, mereka dapat mereka dapat menggunakan kemampuan ini untuk mendapatkan sumber daya untuk mendukung lebih banyak pasukan dan membangun struktur tambahan.

Kodo Beast
Para kodo Beast adalah binatang dari dataran Kalimdor sejak sekutu orc horde. Binatang-binatang perkasa dituduh manjadi penyebab perang Orc mendebarkan drum ke dalam pertempuran. Para kodos besar, melayani sebagai simbol ork  dan  keberanian, juga menggunakan ukuran mereka yang luar biasa dan kekuatan untuk menyebarkan pasukan musuh. Ketika marah, kodos gemar melahap musuh mereka secara keseluruhan.

DEVOUR
Kodos mampu menelan seluruh unit musuh. Unit musuh dapat membebaskan kawan mereka jika mereka membunuh kodo sebelum korban telah dicerna.

WAR DRUMS
Irama yang menggembirakan dari genderang perang orc. mendorong para pejuang untuk melawan gerombolan dengan kekuatan yang lebih besar dan bergairah. Setiap prajurit sekutu yang mendengar drum berdebar mendapatkan bonus untuk keterampilan yang lebih untuk pertempuran mereka.

Shaman
Di bawah kepemimpinan Thrall, para Orc telah menemukan kembali tradisiperdukunan kuno mereka. Dalam upaya untuk membersihkan gerombolannya dari pengeruh setan, Thrall melarang penggunaan ahli sihir dan penujuman.

Sekarang, semua sihir Orc adalah pengguna praktek sihir dukun yang menerima daya dari alam dan unsur-unsur dari bumi. Dukun yang kuat dapat memanggil kilat dari langit dan membangunkan bumi  untuk melahap legiun musuh mereka.

BLOODLUST
Dukun dapat menyebabkan haus darah tersebut dalam saudara-saudara mereka yang mempengaruhi prajurit, benar-benar meningkatkan ukuran fisik dan kekuatan untuk jangka waktu yang singkat.
LIGHTNING SHIELD
Perisai petir dukun ', ketika dilemparkan senjata oleh musuh, mampu membuat penghalang yang merusak setiap unit musuh di dekatnya.

PURGE
Dukun dapat membersihkan setiap mantra ajaib atau pesona dari rekan-rekan mereka atau musuh dengan kemampuan mereka. Meskipun Purge dapat berguna untuk menghapus pesona negatif atau kutukan, itu digantikan dengan tingkat pergerakan unit yang lambat dan menyakitkan bagi musuh.

Troll Witch Doctor
Meskipun mereka buas dan licik dalam troll, dukun ekstrim ini telah selaras dengan gerombolan itu dari kebutuhan murni. Para pengguna sihir pengecut yang mahir memanipulasi proses kimia dalam sesama prajurit mereka untuk meningkatkan kemampuan tempur mereka.

HEALING WARD
Ini bangsal suku aneh yang memungkinkan setiap yang datang dan kontak dengan itu untuk menyembuhkan luka mereka dan mengisi kembali kekuatan mereka.

SENTRY WARD
Melalui bangsal misterius, dukun dapat terus menonton daerah lebih penting selama bangsal ada. Meskipun bangsal akan lenyap pada waktunya, mereka adalah alat berharga yang memungkinkan dukun untuk menjaga mata konstan pada lingkungannya.

STASIS TRAP
Hanya diaktifkan bila unit musuh menyeberangi ambang batas, perangkap stasis memancarkan kejutan yang kuat dari energi gelap yang melumpuhkan korbannya dan membuat tak berdaya untuk durasi waktu yang singkat bagi mereka.

Tauren
The Tauren perkasa dari dataran Kalimdor telah berjanji kesetiaan mereka untuk gerombolan baru untuk menghormati keberanian dan kehormatan. para berani Tauren hanya mencari untuk menjaga budaya mereka dari kebakaran mematikan-dari Burning Legion. Ketika terbangun, Tauren adalah pejuang sengit dan menggunakan totem perkasa mereka untuk menghancurkan musuh-musuh mereka ke dalam dataran debu.

PULVERIZE
Prajurit Tauren dapat menghancurleburkan musuh dengan menghantamkan totem mereka di tanah, menciptakan Gelombang besar yang riak keluar dan menyebabkan efek kerusakan hingga wilayah yang luas.

Catapult
Para ketapel ork selalu menjadi aset  untuk sekumpulan ini. Mampu melemparkan proyektil api jarak jauh, ketapel telah menjadi azab banyak Aliansi resimen. Catapults menjadi senjata pengepungan terbesar gerombolan itu.

Wyvern Rider
Para wyverns hidup dari Kalimdor sangat ingin bersekutu dengan shamanistic horde. Terkesan dengan komitmen para Orc untuk kehormatan dan kemenangan, yang wyverns memungkinkan Orc mereka turun ke dalam pertempuran melawan mereka yang akan mengganggu ketenangan para penghuni Kalimdor. Para wyverns, berbagi nenek moyang yang sama dengan kedua naga dan gryphons, gunakan cakar mereka yang kuat dan taring seperti pisau cukur terhadap kedua penyerang udara dan pasukan darat, sementara pembalap mereka mungkin melemparkan tombak beracun pada musuh.

ENVENOMED WEAPONS
Pengendara Wyvern membawa tombak beracun yang telah dilapisi dengan racun mematikan dari Stranglethorne, ular hutan raksasa. Ketika ditusuk oleh tombak, pengendara 'musuh melemah dan perlahan-lahan dimakan hidup-hidup sebagai program racun keji melalui tubuh mereka.



Orc Structures


Great Hall
Aula besar ini adalah benteng inti dari setiap klan Orc. Dengan menggunakan struktur ini, proses kayu dan emas dari operasi pertambangan dapat diproses. bahan mentah dicuri dari kamp-kamp musuh ditambahkan ke kebutuhan perang. Dalam waktu, aula besar juga bisa lebih diperkaya.

Barracks
Barak menyediakan penginapan untuk pasukan Orc. Kadang-kadang sebagai tempat pertikaian bagi jajaran yang lebih rendah, rumah-rumah barak tidak hanya untuk Orc, tapi juga troll haus darah. Berikut ketapel dirakit dan disiapkan untuk perang.

Burrow
Struktur ini melayani tujuan ganda: mereka bertindak tidak hanya sebagai peternakan untuk panen akar berbagai tanaman, tetapi juga sebagai bunker yang diisi untuk pekerja prajurit infanteri bersembunyi di selama masa serangan. Peningkatan jumlah struktur ini menyediakan makanan untuk mendukung mengumpulkan pasukan tambahan

War Mill
Sebuah penemuan troll licik, struktur ini memaksimalkan potensi dengan melayani sebagai pabrik untuk kayu serta menempa senjata. Berikut senjata dan baju besi yang tanpa lelah untuk efisiensi maksimum. Disini Troll juga dapat membuat salah satu benteng mereka yang paling berguna: barikade berduri.

Stronghold
Sebagai kemajuan teknologi klan, kebutuhan mendikte benteng yang kuat dan kemampuan untuk memproses peningkatan pendapatan yang berasal dari penjarahan pasukan musuh. Perkembangan ini memungkinkan pendahuluan dari kasta dukun dalam jajaran Orc. benteng ini dapat selanjutnya dimodifikasi untuk mengakomodasi perkembangan suku.

Altar of Storms
Setelah digunakan untuk menyalurkan energi setan dari Legiun Burning, altar ini telah retooled oleh tukang batu troll. penggunaan kembali kemampuan unsur dari dukun, ini berfungsi sebagai altar semacam "gerbang" untuk menghidupkan kembali prajurit yang gugur. Ketika hero mati, rohnya dapat dipanggil pada altar untuk melanjutkan layanannya untuk sekumpulan ini.

Beastiary
Menggunakan kekerabatan mereka dengan makhluk dari dukun liar dan wyverns telah menyerang sebuah aliansi yang menguntungkan. Serangan mematikan unit wyverns baik di darat dan di udara dengan efisiensi yang setara. Raiders dan kodo binatang raksasa, yang juga telah direkrut ke dalam jajaran gerombolan melalui pengaruh perdukunan, dilatih pada fasilitas ini.

Spirit Lodge
Pondok semangat adalah tempat kontemplasi yang tenang di mana dukun dan dukun troll bermeditasi dan menyempurnakan penguasaan misterius sihir. Setelah meninggalkan praktek mereka dari penujuman, sihir pengguna dalam sekumpulan ini telah menemukan berbagai cara untuk memerangi musuh mereka. Dukun memanipulasi bahan kimia dalam tubuh dan lingkungan, sementara dukun memberi perintah pada kekuatan alam.

Fortress
Setelah teknologi orc mencapai puncaknya, pembangunan Benteng mungkin mulai. Jauh lebih tangguh dari pada benteng, benteng menyediakan perintah dasar pengepungan-pertahanan. Dengan penambahan barikade berduri, Benteng mungkin mengecilkan hati lawan bahkan paling berbahaya bagi musuh.

Watch Tower
Menara pengawas perkasa gerombolan yang berfungsi sebagai baris paling terakhir pertahanan untuk kota-kota Orc. Struktur kokoh diciptakan untuk tidak hanya berjaga-jaga atas kepemilikan berbagai Orc, tapi untuk mendeteksi dan mengidentifikasi musuh tak terlihat atau berjubah ajaib  juga.

Tauren Totem
The Tauren, bangga mulia, setelah bersekutu dengan gerombolan ork, berada di sini dan mengasah kemampuan mereka melalui kontak dengan totem semangat mereka. struktur ini memungkinkan Tauren perkasa untuk memanfaatkan kemampuan menghancurleburkan, teknik untuk menghancurkan pasukan musuh dengan area yang luas.


























Diterjemahkan dari: The Alliance Splinters/War Craft III Reign of Chaos

Juli 31, 2012

Human History

Human History




















Humans: the Alliance of Lordaeron
(Manusia: Aliansi dari Lordaeron sejarah manusia (sejak akhir Perang) setelah Perang)


Perang kedua mengalahkan lawannya orcish horde dan meninggalkan Aliansi Lordaeron dalam keadaan shock dan kacau. pasukan haus darah yang dipimpin oleh warchief sang perkasa, Orgrim doomhammer, tidak hanya menghancurkan jalan mereka melalui hamparan tanah Khaz Modan, tetapi juga telah dihancurkan banyak dari Lordaeron's  di pusat provinsi. Orc tak berhenti, bahkan berhasil rmengalahkan kerajaan Elf yang terletak jauh dari Quel'Thalas sebelum akhirnya amukan mereka berhenti. Pasukan Aliansi dipimpin oleh Sir Anduin Lothar, didirikanlah kembali Lightbringer, dan Laksamana Daelin Proudmoore dipojokkanlah  Orc ke Selatan ke tanah gersang Azeroth- Kerajaan pertama yang jatuh sebelum serangan Orc yang kejam.

Pasukan-pasukan Aliansi di bawah Sir Lothar berhasil mendorong klan Doomhammer's dari Lordaeron dan kembali ke wilayah yang dikendalikan orc Azeroth. pasukan Lothar's dikelilingi oleh benteng Blackrock di puncak vulkanik Orc dan Orc mengepung pertahanan mereka. Dalam upaya terakhir, Doomhammer dan Letnan nya beraksi dari puncak menara dan bertempur dengan Lothar's paladins di tengah-tengah stepa-stepa pembakaran. Doomhammer dan Lothar perkasa dalam pertempuran besar yang menyisakan kedua petarung perkasa itu babak belur. Meskipun Doomhammer nyaris berhasil menaklukkan Lothar, kematian pahlawan besar tidak memiliki efek untuk warchief  berharap.

Turalyon, Letnan Lothar's yang paling dipercaya, mengambil perisai Lothar's bloodstained dan bersatu dengan pasukannya untuk melakukan serangan balasan yang kejam. Di bawah standar compang-camping Lordaeron dan Azeroth, pasukan Turalyon membantai sebagian besar para sisa pasukan Doomhammer's yang telah kalah, dengan cara mengerikan. Tidak  ada yang tersisa bagi para korban, tersebarlah para orc kecuali yang melarikan diri dari benteng kekuasaan orcish -dark portal.

Turalyon dan pejuangnya mengejar Orc yang tersisa ke rawa kesedihan festering dan ke tanah-tanah Blasted yang tandus dimana dark portal berdiri. Di sana, di kaki portal kolosal, patahan horde dan Alliance kasar bentrok dilokasi yang akan menjadi pertempuran terakhir, perang paling berdarah. Kalah jumlah dan didorong oleh kutukan haus darah mereka, Orc pasti jatuh sebelum Aliansi murka. Doomhammer ditawan dan dikawal untuk diserahkan kepada Lordaeron, sementara itu klannya hancur, ditangkapi dan diseret ke Utara menuju ke Lordaeron.

Beyond the Dark Portal

Hanya beberapa bulan setelah Nethergarde's selesai, energi dark portal menyatu dan membuka pintu gerbang portal baru ke Draenor. Klan orc yang tersisa, di bawah kepemimpinan dukun tua, Ner'zhul,  dia diijinkan maju ke Azeroth sekali lagi. Untuk mencuri sejumlah artefak ajaib yang akan meningkatkan daya Ner'zhul's, Orc direncanakan untuk membuka portal baru di Draenor yang akan memungkinkan mereka untuk melarikan diri ke dunia merah  yang ditakdirkan untuk mereka selamanya.

Yakin bahwa Ner'zhul berencana melakukan gerakan baru terhadap aliansi, Raja Terenas Lordaeron mengirim pasukannya ke Draenor untuk mengakhiri ancaman orcish dan yang lainnya. Dipimpin oleh Khadgar dan Jendral Turalyon, pasukan-pasukan Aliansi bentrok dengan Orc di lanskap membara. Bahkan dengan bantuan Elf Ranger Alleria, kurcaci Kurdran dan tentara veteran Danath, Khadgar tidak mampu mencegah Ner'zhul membuka portal ke dunia lain.


Badai magis besar yang disebabkan oleh energi portal konvergen mulai merusak dan mengancam dunia. Ner'zhul, hanya diikuti hambaNya yang paling dipercaya, berhasil melarikan diri melalui salah satu portal. Khadgar berjuang mati-matian bersama rekan-rekannya ke Azeroth. Menyadari bahwa mereka terancam, Khadgar dan para sahabatnya tanpa pamrih memutuskan untuk menghancurkan dark portal sehingga Azeroth tidak akan dirugikan oleh kekerasan Draenor's. Dengan semua pasukan, pejuang yang berhasil dalam menghancurkan portal dan melindungi Azeroth- tetapi masa depan Draenor masih harus dilihat.

The Battle of Grim Batol

Setelah kehancuran kedua dark portal, aliansi berhasil menaklukkan sebagian dari klan kejam orc yang masih tersisa di Azeroth. Kamp interniran orc yang dibangun tak lama setelah perang, terisi penuh dan dijaga ketat. Meskipun klan Warsong baru tiba, sejauh ini masih lolos dari kemurkaan aliansi, hanya ada satu kelompok, klan Dragonmaw yang cukup besar dan cukup kuat untuk mengancan perdamaian di Lordaeron.

Klan Dragonmaw, dipimpin oleh warlock yang berbahaya, Nekros, telah menjadi penakluk dan memegang banyak bagian utara Khaz Modan dengan menggunakan Naga dan prajurit dalam unit-unit kecil. Nekros dibawahi oleh Dragonqueen, Alexstrasza, dan dragonflight merah sang pengguna artefak kuat yang dikenal sebagai setan jiwa. Berbasis di benteng kuno dwarven Grim Batol, Nekros membangun pasukan yang cukup besar yang direncanakan untuk menyatukan kembali horde yang gagal. Tapi, meskipun para ahli sihir, intervensi mage buruk, Rhonin, memberikan Nekros' rencana yang kacau.

Rhonin dan para sahabatnya membantu membebaskan Alexstrasza dari kendali Orc. Dendam naga merah dibakar oleh klan Dragonmaw dan secara efektif mengakhiri kekuatan benteng terakhir orcish di dunia.

Dengan kematian Nekros, yang terakhir dari penyihir orcish- Orc bersembunyi dalam kamp-kamp interniran mereka menyelinap ke kelesuan yang melumpuhkan. Mereka dilucuti dan yang melawan akan mati, Orc kehilangan semua kesadaran diri sebagai prajurit dan pada jejak-jejak terakhir akan kebanggaan budaya yang telah melahirkan mereka.


The Alliance Splinters

Pada tahun-tahun setelah kekalahan horde, para pemimpin dari berbagai negara aliansi mulai bertengkar dan bertengkar mengenai wilayah kekuasaan dan mengurangi pengaruh politik. Raja Terenas Lordaeron, pelindung Aliansi, mulai curiga bahwa fakta telah di balikha ini akan mengancam aliansi. Terenas telah meyakinkan para pemimpin Aliansi untuk lebih memperkuat bagian yang hancur selama pendudukan orcish Azeroth. Pajak-pajak, ditambah dengan biaya tetap tinggi dan operasi orc sejumlah kamp interniran, menyebabkan banyak pemimpin -Genn Greymane Gilneas khususnya - percaya bahwa kerajaan mereka akan lebih baik  bersama aliansi.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, pemimpin Elf  dari Silvermoon mencabut kesetiaan mereka kepada Aliansi, menyatakan bahwa manusia sering menyebabkan pembakaran hutan mereka selama perang. Meskipun Terenas bijaksana mengingatkan Elf bahwa ratusan valiant manusia telah memberikan hidup mereka untuk membela, peri keras kepala memutuskan untuk pergi  dan menggunakan cara mereka sendiri. dengan mundurnya elf, Gilneas dan Stromgarde menarik diri dan keluar juga.

Meskipun Aliansi berantakan, Raja Terenas masih memiliki Sekutu yang bisa ia andalkan. Keduanya adalah Laksamana Proudmoore Kul Tiras dan raja muda. Varian Wrynn dari Azeroth tetap berkomitmen untuk Aliansi. Demikian juga, penyihir Tor Kirin, dipimpin oleh Archmage Antonidas, Dalaran's berjanji mendukung penuh untuk peraturan Terenas'. Paling menakjubkan, mungkin, adalah janji raja dwarven perkasa, Magni Bronzebeard, yang bersumpah bahwa kurcaci Ironforge akan selamanya berutang kehormatan untuk Aliansi karena membebaskan Khaz Modan dari kontrol horde.


A New Generation

Tahun berlalu, ketegangan mereda dan menemukan perdamaian yang menetap di Lordaeron. Raja Terenas dan Uskup Agung Alonsus Faol bekerja tak henti-hentinya untuk membangun kembali Kerajaan dan membawa bantuan kepada negara-negara yang tersisa dari aliansi. Kerajaan Selatan Azeroth tumbuh makmur lagi dan kembali berdiri sendiri dengan kekuatan militer di bawah kepemimpinan visioner Raja Wrynn.

Didirikan kembali Lightbringer, panglima tertinggi urutan Paladin, membuat perdamaian di Lordaeron dengan menyelesaikan perselisihan sipil dan memadamkan pemberontakan demi-manusia di seluruh dunia. Laksamana Proudmoore, armada yang perkasa berpatroli pada  jalur perdagangan, berburu bajak laut dan perampok serta mempertahankan urutan di laut lepas. Tapi itu eksploitasi generasi yang lebih baru dari pahlawan yang menjerat imajinasi rakyat.


Putra Raja Terenas', Arthas, telah tumbuh menjadi seorang pria muda yang kuat, percaya diri. Pangeran muda dilatih sebagai seorang prajurit oleh Muradin Bronzebeard-saudara raja Magni Ironforge- dan walaupun muda, dianggap sebagai salah satu swordsmen terbaik di Lordaeron. Pada usia sembilan belas Arthas masuk urutan tangan perak di bawah komando Lord didirikan kembali. Didirikan kembali-ramah, yang telah seperti saudara raja Terenas selama bertahun-tahun, dianggap sebagai Pangeran yang lebih disukai sebagai putra dari seorang sekedar murid. Meskipun keras kepala dan agak sombong, tidak dapat diragukan untuk keberanian dan kegigihan Arthas'. Ketika troll warbands Zul'Aman mulai merampok pemukiman sepanjang perbatasan Quel'Thalassian, Arthas adalah cepat segera bertindak untuk memburu the savages dan mengakhiri amukan mereka.

Namun meskipun bertindak sebagai seorang pahlawan, warga Lordaeron terobsesi atas kehidupan pribadi pangeran muda. Desas-desus asmara antara Arthas dan Lady Jaina Proudmoore telah muncul dan meresahkan kerajaan. Jaina adalah putri termuda dari Laksamana Proudmoore, teman masa kanak-kanak Arthas. Namun, wanita muda yang cantik, namun pemalu juga merupakan murid terbaik Kirin Tor-Dewan Dalaran Wizard.

Diajari oleh Archmage yang dihormati, Antonidas, Jaina digembar-gemborkan sebagai anak ajaib dan unggul pada keahlian penelitian dan penyelidikan. Meskipun kerasnya tugas-tugas mereka, Arthas dan Jaina berhasil mempertahankan hubungan dekat mereka. Mengingat usia Raja Terenas' dan memburuknya kesehatannya, warga senang melihat bahwa Pangeran tercinta mereka akan menikah dan meneruskan garis keturunan kerajaan.

Malu terhadap perhatian publik, Arthas dan Jaina terus melanjutkan urusan mereka sebagai pribadi masing-masing. Jaina berkomitmen untuk studi di Dalaran karena tahu bahwa asmara mereka tidak bisa bertahan. Dia telah mempelajari sihir pada seluruh hidupnya dan tahu bahwa dia benar mengejar dan mempelajari pengetahuan-tidak hanya masalah ruang tahta. Sebagian besar rakyat Lordaeron's frustrasi, kedua kekasih enggan berpisah dan refocused diri pada tugas-tugas mereka.


The Shadows Return

Setelah hampir tiga belas tahun perdamaian, desas-desus perang mulai beredar sekali lagi. Raja agen melaporkan bahwa terjadi hal baru, permulaan warchief telah muncul dan mengumpulkan beberapa sisa klan orc menjadi kekuatan tempur elit. Warchief muda berniat meruntuhkan kamp-kamp interniran dan membebaskan orang-orang dari perbudakan mereka. "Horde baru" seperti itu dijuluki, telah berani menyerang kota Stratholme Utara dalam upaya untuk menyelamatkan seorang prajurit yang ditangkap.

Horde bahkan menghancurkan Durnholde-benteng yang mengawasi keamanan kamp-kamp interniran- dan membunuh petugas yang berlari itu. Raja Terenas membentuk dan mengirim paladinnya untuk menumpas pemberontakan warchief, tapi Orc licik tidak pernah dapat ditemukan. Warchief muda terbukti memiliki taktik yang jenius untuk menghindari serangan dan mampu menyerang secara telak.

Di tengah-tengah strain pemberontakan orc baru, Raja Terenas merasa terganggu untuk mendengar berita serangan di tempat lain. Desas-desus dibuat bahwa "kematian kultus" telah terjadi di Provinsi Utara. Kultus-kultus membuat warga Lordaeron panik dan putus asa, mereka menawarkan "kehidupan kekal" di bumi sebagai alternatif untuk kerja paksa kepada raja. Setelah bertahun-tahun damai dan tenang, Raja Terenas tahu bahwa masalah awal hanya untuk wilayah. Dia mengambil beberapa kenyamanan dalam kenyataan bahwa Lordaeron telah mengalami setiap percobaan yang pernah datang dan bahwa para pembelanya, baik baru ataupun lama, akan melihatnya dengan aman melalui fajar baru...



Human Hero Units

Paladin

Uskup Agung, Alonsus Faol, sebelum perang, mendirikan Ordo Ksatria tangan perak. Ksatria Suci, ataupun paladins, sebagaimana mereka umumnya disebut. Memimpin pertempuran melawan Orc jahat dan membantu menyelamatkan tanah Lordaeron dari kehancuran. Meskipun sudah hampir lima belas tahun sejak akhir perang, paladins masih bekerja tanpa pamrih untuk melindungi kemanusiaan dari rahang kejahatan. Diberdayakan oleh cahaya, para pejuang ini dengan perkasa mengayunkan warhammers mereka dan api suci dalam pertempuran melawan semua orang yang akan menginjak-injak yang lemah dan tidak bersalah.

HOLY LIGHT
Penyaluran energi positif cahaya, paladins dapat membentuk gelombang energi penyembuhan untuk memperbaiki luka rekan-rekan mereka. Energi suci ini juga mampu menyebabkan kerusakan untuk undead dan majikan gelap mereka.

DIVINE SHIELD
Dibuat dari cahaya, paladins dapat mengelilingi diri dengan penghalang energi positif dan membuat mereka tak tertembus musuh. Sementara mereka Terlindungi Divine Shield, serangan fisik dan magis tidak dapat membahayakan mereka.

DEVOTION AURA
Kehadiran paladin dapat menanamkan keberanian dan kekuatan batin pada diri orang-orang di sekitar mereka. Gelombang spiritual ini benar-benar meningkatkan kemampuan defensif dari orang-orang yang berkumpul di dekat paladin.

RESURRECTION
Dengan menerapkan keagungan cahaya, paladins perkasa dapat membawa kawan-kawan yang baru saja terbunuh kembali hidup, memungkinkan mereka untuk berjuang bagi keadilan, kebebasan dan kemuliaan Lordaeron.


Archmage
Berasal dari Kerajaan ajaib Dalaran, Archmagi mewakili puncak kekuatan sihir. Pesona mereka dibentuk secara rumit, penyihir tua ini mempertahankan kemanusiaan dengan semua kekuatan magis mereka. Dipasang di atas tunggangan terpercaya mereka, unicorn, Archmagi brandish ajaib blades dan paranada kuno yang melayani untuk menyalurkan energi mereka secara sengit dalam setiap pertempuran. Meskipun kasar dan sedikit menyendiri, penyihir berpengalaman ini merupakan pemandangan yang menggembirakan pada setiap medan perang di mana nasib umat manusia berada dalam bahaya.

BLIZZARD
Salah satu aliansi yang paling takut mantra, Blizzard telah lebih efektif dan mematikan sejak awal selama perang. Memanggil ke bawah pecahan es beku batter dan memecah belah musuh-musuh mereka, Archmagi telah dikenal oleh seluruh jenis pasukan untuk menggunakan mantra ini.

SUMMON WATER ELEMENTAL
Dengan menggunakan mantra ini Archmage dapat memanggil dan mengendalikan elemental kuat yang terdiri dari uap air dan udara. Makhluk-makhluk ini, mampu melemparkan torrents rock-solid air pada musuh-musuh mereka, namun tidak dapat hidup secara lama. Jadi, setelah jangka waktu tertentu, mereka akan menghilang dan kembali ke bentuk cair dasar.

BRILLIANCE AURA
Beberapa Archmagi kuat dapat meningkatkan energi spellcasters di sekitar mereka. Sinergi ajaib ini terwujud dalam aura kecemerlangan, yang meningkatkan spellcasters energi baru, sehingga mereka dapat melemparkan mantra lebih sering.

MASS TELEPORT
Mantra ini sangat kuat memungkinkan Archmage untuk dapat melakukan teleport dirinya dan pasukannya pada setiap unit atau bangunan di dunia. Namun, karena sifat baik massa Teleport, Archmagi hanya dapat teleport ke tempat di mana seseorang yang mereka kenal saja.


Mountain King

Raja-raja Gunung, atau 'Thanes' yang dikenal di Ironforge, adalah pejuang dwarven terkuat dari Khaz Modan. Memegang kedua warhammers dan battle-axes, pejuang sengit ini hidup untuk menguji diri terhadap lawan sebanding. Tidak peduli dengan kebahagiaan ras mereka ataupun terhadap mekanik dan pertambangan mineral berharga, raja-raja Gunung hidup hanya untuk pertempuran. Didedikasikan untuk menjaga aliansi yang menyelamatkan kerajaan mereka selama Perang, raja-raja Gunung dapat diandalkan untuk bertindak sigap di belakang banner yang berdiri antara kebebasan dan ancaman bayangan kejahatan.
  
STORM BOLT
Kurcaci puncak Aerie sering menggunakan palu hurling, untuk olahraga dan perang. Tapi, hanya raja Gunung Ironforge yang dapat melemparkan palu begitu keras pada sembilan musuh-musuh mereka, sungguh tidak masuk akal. Dengan demikian, Strom bolt adalah salah satu serangan paling berbahaya dan kuat dari Raja gunung yang perkasa.

THUNDER CLAP
Pertama kali digunakan oleh Murgen Hammerfall untuk membinasakan sebagian besar pasukan gnolls yang menyerang di pegunungan Alterac, kemampuan yang kuat ini memungkinkan raja Gunung membanting tanah dan menyebabkan kerusakan dengan menggunakan energi shockwaves untuk merusak musuh-musuh mereka di dekatnya.

BASH
Raja-raja gunung yang belajar teknik Bash menyerang dengan kemarahan seperti serangan normal mereka dapat mengeluarkan setrum secara sering dan menghancurkan musuh.

AVATAR
Dengan memfokuskan energi kurcaci "warisan menakjubkan yang baru ditemukan", raja-raja Gunung dapat tumbuh dalam ukuran dan kekuatan yang diambil pada karakteristik fisik dari batu berukir. Dalam bentuk ini, mereka tahan terhadap serangan magis dan sangat meningkatkan daya tahan.


Human Units

Peasant

Warga  dan petani stouthearted Lordaeron bekerja keras. Mereka melayani sebagai tulang punggung dari aliansi pada pertambangan emas dan Pemanenan kayu yang diperlukan untuk membangun Lordaeron's Angkatan Pertahanan militer. Bangkit dari dongeng soal  kekejaman Orc selama Perang, para petani telah belajar untuk menggunakan pilihan dan kapak untuk membela masyarakat jika terancam.

CALL TO ARMS
Petani dari aliansi memiliki kemampuan untuk mempersenjatai diri di Balai kota sehingga mereka dapat lebih baik melawan pasukan. Meskipun para petani mampu menyelamatkan kota-kota mereka dari serangan mendadak terhadap kota-kota mereka, mereka selalu senang untuk memberikan senjata mereka dan kembali ke tugas biasa mereka.

Footman

Jajaran luas pasukan Aliansi telah telah diisi ulang sejak Pertempuran menghancurkan perang. Dilatih dalam seni permainan pedangnya, stoic Footmen dari aliansi berfungsi sebagai Lordaeron's garis pertama pertahanan. Bersenjata dengan broadswords dan perisai berat, footmen mampu mengahadapi musuh apapun.


DEFEND
Dengan menempatkan perisai mereka di sudut yang tepat dan kemampuan menyudutkan musuh, footmen dapat membelokkan musuh mereka pada posisi terserang. Meskipun taktik ini memperlambat gerakan footman, hal itu merupakan keterampilan berharga bila digunakan melawan pasukan penyerang musuh.


Knight

Meskipun ksatria terbaik Azeroth hancur selama Perang, ksatria hebat Lordaeron masih terus melayani di antara pejuang Aliansi. Gagah menunggang di atas warhorses mulia mereka, para ksatria terkenal untuk memotong kepala musuh. Kecepatan The knights' dan mobilitas menandai mereka sebagai pejuang yang paling serbaguna pada Alliance.

Priest

Meskipun petinggi Elf resmi mundur dari Aliansi, beberapa peri masih tetap setia kepada manusia dan dwarven sekutu mereka. Para pemimpin altruistik Quel'Thalas menolak untuk meninggalkan peran mereka sebagai penyembuh dan setuju untuk tetap dalam Lordaeron meskipun peraturan dari majikan mereka tertutup pada Silvermoon. Para petinggi Elf menggunakan cahaya mereka untuk menyembuhkan yang terluka dan meningkatkan Roh Lordaeron's untuk melawan orc elit.

INNER FIRE
Penyihir Dalaran menemukan cara untuk membawa keluar potensi roh prajurit pada pertempuran dan pada dasarnya wreathe mereka dalam energi spiritual mereka sendiri. Ini memiliki efek keseluruhan membuat pejuang aliansi yang lebih tahan terhadap kerusakan dan lebih mampu menangani kerusakan.

DISPEL MAGIC
Banyak perang telah berubah oleh mantra ini sederhana yang memungkinkan pemimpin untuk melawan mantra-mantra dari beberapa penyihir paling tinggi. Walaupun tidak terlihat, efek mantra ini tidak boleh diremehkan.

HEAL
Energi positif cahaya dapat disalurkan untuk menciptakan gelombang energi penyembuhan. Teknik ini, pertama dikembangkan oleh petinggi peri, dan kemudian diajarkan kepada manusia, energi ini tetap asli dan tidak ada perubahan sejak penemuannya.


Sorceress

Dengan pemimpin peri, peri sorceresses yang tetap di Lordaeron diberi kelonggaran untuk memperhatikan ras mereka mundur dari aliansi. Pengguna sihir wanita yang melayani sebagai pelayang untuk Tor Kirin Dalaran, menggunakan kekuasaan misterius mereka untuk memberikan bantuan pada aliansi di masa bahaya. Meskipun kekuasaan mereka tidak selalu digunakan secara langsung dalam pertempuran, sorceresses mampu membantu rekan-rekan mereka dengan berbagai macam conjurings khusus dan efek ajaib.

SLOW
Kirin Tor telah mengembangkan sebuah teknik yang menyelubungi seseorang di medan tempur untuk dapat mengurangi energi kinetik. Mantra ini benar-benar menarik energi langsung dari makhluk yang mencoba untuk bergerak dan menyerang, dan saluran ke tanah, menyebabkan makhluk untuk mengurangi kecepatan serangan dan gerakan.

INVISIBILITY
Bentuk ilusi telah datang ke dalam penggunaan sejak zaman perang. Menciptakan ruang ajaib di sekitar orang yang tidak menghambat cahaya. Dengan demikian, orang normal hanya melihat secara langsung melalui orang yang tampak. Namun, salah satu upaya untuk menyerang atau melemparkan mantra ini akan menyebabkan hilang/tak terlihat secara gaib.

POLYMORPH
dahulu, mantra ini dianggap paling menghina musuh. Memiliki kemampuan untuk mengubah musuh menjadi domba, tetapi hanya untuk durasi waktu terbatas.

Water Elemental

Salah satu kekuatan terbesar Archmage adalah kemampuannya untuk memanggil element air ang perkasa untuk membantu rekan-rekannya dalam pertempuran. Mindless, raksasa bentuk air dapat memberika hukuman terhadap unit musuh sambil memberikan pukulan dahsyat. Elemental air adalah alat favorit Conjurors Azeroth selama Perang, dan sekarang makhluk terpesona ini telah datang untuk membantu dan menjadi pembela kebebasan sekali lagi.

Mortar Team

Bersenjata dengan ledakan inovatif, tim pendukung mortir Ironforge mampu meledakkan barisan musuh untuk terpecah dari jarak jauh. Kurcaci yang tak kenal takut adalah pengendali dari alat peledak ini dan senang membuat benteng musuh menjadi debu.

FLARE
Pijar adalah kimiawi yang bermuatan shell, ketika ditembakkan oleh tim mortir dwarven, dapat mengungkapkan daerah dan musuh yang sulit untuk dilihat, atau tembus pandang.

Rifleman

Penembak pemberani Dwarven yang setia mereka melindungi kerajaan gunung dari Khaz Modan sejak Pertempuran Batol Grim. Namun, karena ancaman baru muncul untuk mengancam kebebasan mereka, mereka menawarkan keahlian keterampilan dan kegigihan terhadap Aliansi. Menggunakan legendaris single-shot dengan senapan laras panjang, mereka adalah para penembak jitu yang sangat baik dan dapat menembak wilayah lawan dari jarak jauh.

Gyrocopter

Insinyur dwarven yang cerdik, mengambil tidakan untuk setuju dengan sepupu gnomish inventif mereka, dibangun pasukan ultimate pesawat udara. Gyrocopters dengan ukuran kecil tapi serbaguna, mesin terbang ini yang dapat mencakup jarak kecepatan dan menghindari pasukan darat musuh. Meskipun dibentuk dengan agak reyot, mereka juga menggunakan senjata dengan meriam yang terpasang serta bom, dan dikemudikan oleh para pilot dwarven Korps yang pemberani.

Steam Tank

Kendaraan ini rumit, berat, berlapis baja merupakan senjata pengepungan mobile yang dikemudikan oleh pemberani dan kadang-kadang oleh kurcaci sembrono. Persenjataan berat mereka terlalu rumit untuk menargetkan unit musuh dan alat ini hanya dapat digunakan pada penyerangan  bangunan.

Gryphon Rider

Kurcaci berani dari klan Wildhammer sekali lagi menanggapi panggilan dan membawa para gryphons perkasa dari puncak Aerie untuk bantuan mendesak pada Aliansi. Dilengkapi dengan senjata mereka yang terpercaya, Powered Stormhammers, dengan tak kenal takut wilddwarves berusaha untuk menjaga langit Lordaeron tetap bebas dari pasukan musuh. Gryphons bangga karena para pengendara mampu meyeesaikan tugas dengan cepat dan tepat.



Human Structures

Town Hall

Town hall adalah pusat dari setiap masyarakat manusia dan berfungsi sebagai pertukaran utama untuk emas. Hal ini juga merupakan pusat pelatihan kesetiaan petani dalam panggilan tertentu, apakah itu Pemanenan kayu, konstruksi bangunan, atau pertambangan emas. Balai kota juga dapat ditingkatkan menjadi benteng kuat

Farm

Penting untuk setiap desa manusia, pertanian memberikan rezeki untuk tentara dan warga negara. Kemampuan luar biasa dari petani yang terampil untuk panen di bawah kondisi yang paling keras dan sangat dihormati di negeri-negeri Lordaeron. Jumlah pasukan yang berkelanjutan di setiap desa bergantung pada jumlah wilayah yang dapat dipanen oleh pertanian kecil.

Barracks

Barak adalah area stage dan bunking untuk pasukan manusia. Di dalam dinding barak, footmen diajarkan seni perisai untuk pertahanan. Di sini, kurcaci dan manusia dilatih secara berdampingan, dipersatukan oleh ancaman musuh yang membayangi mereka.

Scout Tower

Scout Tower akan dibangun di hampir setiap lokasi untuk memberikan jarak pengamatan berkesinambungan. Menara ini juga berfungsi sebagai awal pertahanan kota manusia. Struktur ini dapat ditingkatkan untuk menjaga atau menjadi menara cannon.

MAGICAL SENTRY
Perangkat tambahan ini digunakan untuk memungkinkan menara untuk dapat melihat unit yang tak terlihat. Segala sesuatu yang terlihat melalui penjagaan jarak jauh lebih tajam dan lebih hidup dari pada apa yang dapat dilihat dengan mata telanjang.

Guard Tower

Menara batu bata ini memberikan garis pertama pertahanan terhadap serangan musuh. Panah yang terbang dari Bastion ini terkenal dengan akurasi mereka yang mematikan.

Cannon Tower

Dengan studi dan pemahaman tentang mesiu, pasukan menara dapat dimodifikasi untuk rumah meriam. Artileri menyediakan peningkatan pemboman menyerang pasukan musuh, hanya dibatasi oleh kemampuan untuk menyerang pasukan penyerbu musuh yang terbang. Baris menara kokoh menyediakan pertahanan yang tangguh terhadap serangan paling agresif.

Blacksmith

Di pandai besi, kurcaci meningkatkan penguasaan mereka mengenai bubuk mesiu. Hal ini juga membuat penempaan baja lebih efektif, metode ini diteliti dan disempurnakan. Pasukan manusia bergantung pada pandai besi untuk menyediakan senjata, menyediakan senjata lebih efektif dan perisai yang tidak mudah tertembus.

Lumber Mill

Mason master dari pabrik-pabrik kayu manusia terus berusaha untuk meningkatkan integritas struktural. Situs ini juga merupakan pabrik pengolahan untuk kayu yang dipanen dari lanskap sekitarnya. Kayu yang dipanen digunakan dalam segala hal, baik sebagai bahan mentah untuk pembuatan bangunan maupun untuk menangani pembuatan senjata.

Workshop

Workshop adalah persembunyian di mana dwarven smiths tenaga kerja ketika terjadi pertempuran dan baja untuk membuat mereka unik dan inovasi. gyrocopters terbang berkumpul di lokasi ini, serta dalam kendaraan berat lapis baja tempur uap. Artileri benar-benar diteliti di sini, menyediakan amunisi untuk mobile dwarven mortar teams.

Keep

Dengan kemajuan teknologi manusia perlu untuk mendukung pertempuran pasukan, Balai kota dapat tetap ditingkatkan. Selain menambahkan benteng yang lebih kuat, tetap memungkinkan untuk pengenalan kelas sihir ke masyarakat manusia. Tetap dapat ditingkatkan bahkan lebih jauh lagi, untuk menjadi sebuah kastil.

Arcane Sanctum

Diajari di aula Magic di kota mistik Dalaran, sorceresses dan parapemimpin tekun belajar seni misterius mereka dalam kedalaman sanctum yang misterius. Seiring waktu, terus belajar menyediakan tambahan cadangan dari mana dan menguasai mantra yang lebih sulit. Hal ini juga dapat digunakan untuk memungkinkan bahwa menara-menara manusia mendeteksi penyerbuan dari musuh yang tak kasat mata.

Altar of Kings

Terbuat dari bahan-bahan yang disediakan oleh Kirin Tor, Altar Raja bertindak sebagai baju zirah untuk kehidupan kembali pasukan hero manusia yang mati. Hal ini hanya terjadi pada di situs ini, setelah dihidupkan, pahlawan/hero dapat dibangkitkan untuk melakukan pertempuran sekali lagi. Spesifikasi properti ajaib dari bangunan ini adalah rahasia yang paling dijaga dalam semua alam manusia.

Castle

Kastil mewakili puncak dari lanjutan peradaban manusia. Dengan kemajuan ini mampu didapatkan kemampuan untuk mendukung pemukiman untuk perumahan perang juga tunggangan para ksatria heroik. Perkembangan ini juga memungkinkan bangunan-bangunan menjadi tidak teruntuhkan.

Gryphon Aviary

Prestasi terbesar datang dari aliansi kurcaci dan manusia, hal ini sangat mungkin menjinakkan dan melakukan pelatihan perkasa, kemuliaan Gryphons. Setelah tahun-tahun usaha yang gagal, para dwarven akhirnya berhasil memperoleh kepercayaan dari Gryphons. Bersama dengan manusia, pengendara dwarven memberikan pelayanan terbaik, menyediakan penginapan yang menyerupai Gryphons' aeries di antara Lordaeron's puncak Aerie.




Diterjemahkan dari: The Alliance Splinters/War Craft III Reign of Chaos