Juli 31, 2012

Human History

Human History




















Humans: the Alliance of Lordaeron
(Manusia: Aliansi dari Lordaeron sejarah manusia (sejak akhir Perang) setelah Perang)


Perang kedua mengalahkan lawannya orcish horde dan meninggalkan Aliansi Lordaeron dalam keadaan shock dan kacau. pasukan haus darah yang dipimpin oleh warchief sang perkasa, Orgrim doomhammer, tidak hanya menghancurkan jalan mereka melalui hamparan tanah Khaz Modan, tetapi juga telah dihancurkan banyak dari Lordaeron's  di pusat provinsi. Orc tak berhenti, bahkan berhasil rmengalahkan kerajaan Elf yang terletak jauh dari Quel'Thalas sebelum akhirnya amukan mereka berhenti. Pasukan Aliansi dipimpin oleh Sir Anduin Lothar, didirikanlah kembali Lightbringer, dan Laksamana Daelin Proudmoore dipojokkanlah  Orc ke Selatan ke tanah gersang Azeroth- Kerajaan pertama yang jatuh sebelum serangan Orc yang kejam.

Pasukan-pasukan Aliansi di bawah Sir Lothar berhasil mendorong klan Doomhammer's dari Lordaeron dan kembali ke wilayah yang dikendalikan orc Azeroth. pasukan Lothar's dikelilingi oleh benteng Blackrock di puncak vulkanik Orc dan Orc mengepung pertahanan mereka. Dalam upaya terakhir, Doomhammer dan Letnan nya beraksi dari puncak menara dan bertempur dengan Lothar's paladins di tengah-tengah stepa-stepa pembakaran. Doomhammer dan Lothar perkasa dalam pertempuran besar yang menyisakan kedua petarung perkasa itu babak belur. Meskipun Doomhammer nyaris berhasil menaklukkan Lothar, kematian pahlawan besar tidak memiliki efek untuk warchief  berharap.

Turalyon, Letnan Lothar's yang paling dipercaya, mengambil perisai Lothar's bloodstained dan bersatu dengan pasukannya untuk melakukan serangan balasan yang kejam. Di bawah standar compang-camping Lordaeron dan Azeroth, pasukan Turalyon membantai sebagian besar para sisa pasukan Doomhammer's yang telah kalah, dengan cara mengerikan. Tidak  ada yang tersisa bagi para korban, tersebarlah para orc kecuali yang melarikan diri dari benteng kekuasaan orcish -dark portal.

Turalyon dan pejuangnya mengejar Orc yang tersisa ke rawa kesedihan festering dan ke tanah-tanah Blasted yang tandus dimana dark portal berdiri. Di sana, di kaki portal kolosal, patahan horde dan Alliance kasar bentrok dilokasi yang akan menjadi pertempuran terakhir, perang paling berdarah. Kalah jumlah dan didorong oleh kutukan haus darah mereka, Orc pasti jatuh sebelum Aliansi murka. Doomhammer ditawan dan dikawal untuk diserahkan kepada Lordaeron, sementara itu klannya hancur, ditangkapi dan diseret ke Utara menuju ke Lordaeron.

Beyond the Dark Portal

Hanya beberapa bulan setelah Nethergarde's selesai, energi dark portal menyatu dan membuka pintu gerbang portal baru ke Draenor. Klan orc yang tersisa, di bawah kepemimpinan dukun tua, Ner'zhul,  dia diijinkan maju ke Azeroth sekali lagi. Untuk mencuri sejumlah artefak ajaib yang akan meningkatkan daya Ner'zhul's, Orc direncanakan untuk membuka portal baru di Draenor yang akan memungkinkan mereka untuk melarikan diri ke dunia merah  yang ditakdirkan untuk mereka selamanya.

Yakin bahwa Ner'zhul berencana melakukan gerakan baru terhadap aliansi, Raja Terenas Lordaeron mengirim pasukannya ke Draenor untuk mengakhiri ancaman orcish dan yang lainnya. Dipimpin oleh Khadgar dan Jendral Turalyon, pasukan-pasukan Aliansi bentrok dengan Orc di lanskap membara. Bahkan dengan bantuan Elf Ranger Alleria, kurcaci Kurdran dan tentara veteran Danath, Khadgar tidak mampu mencegah Ner'zhul membuka portal ke dunia lain.


Badai magis besar yang disebabkan oleh energi portal konvergen mulai merusak dan mengancam dunia. Ner'zhul, hanya diikuti hambaNya yang paling dipercaya, berhasil melarikan diri melalui salah satu portal. Khadgar berjuang mati-matian bersama rekan-rekannya ke Azeroth. Menyadari bahwa mereka terancam, Khadgar dan para sahabatnya tanpa pamrih memutuskan untuk menghancurkan dark portal sehingga Azeroth tidak akan dirugikan oleh kekerasan Draenor's. Dengan semua pasukan, pejuang yang berhasil dalam menghancurkan portal dan melindungi Azeroth- tetapi masa depan Draenor masih harus dilihat.

The Battle of Grim Batol

Setelah kehancuran kedua dark portal, aliansi berhasil menaklukkan sebagian dari klan kejam orc yang masih tersisa di Azeroth. Kamp interniran orc yang dibangun tak lama setelah perang, terisi penuh dan dijaga ketat. Meskipun klan Warsong baru tiba, sejauh ini masih lolos dari kemurkaan aliansi, hanya ada satu kelompok, klan Dragonmaw yang cukup besar dan cukup kuat untuk mengancan perdamaian di Lordaeron.

Klan Dragonmaw, dipimpin oleh warlock yang berbahaya, Nekros, telah menjadi penakluk dan memegang banyak bagian utara Khaz Modan dengan menggunakan Naga dan prajurit dalam unit-unit kecil. Nekros dibawahi oleh Dragonqueen, Alexstrasza, dan dragonflight merah sang pengguna artefak kuat yang dikenal sebagai setan jiwa. Berbasis di benteng kuno dwarven Grim Batol, Nekros membangun pasukan yang cukup besar yang direncanakan untuk menyatukan kembali horde yang gagal. Tapi, meskipun para ahli sihir, intervensi mage buruk, Rhonin, memberikan Nekros' rencana yang kacau.

Rhonin dan para sahabatnya membantu membebaskan Alexstrasza dari kendali Orc. Dendam naga merah dibakar oleh klan Dragonmaw dan secara efektif mengakhiri kekuatan benteng terakhir orcish di dunia.

Dengan kematian Nekros, yang terakhir dari penyihir orcish- Orc bersembunyi dalam kamp-kamp interniran mereka menyelinap ke kelesuan yang melumpuhkan. Mereka dilucuti dan yang melawan akan mati, Orc kehilangan semua kesadaran diri sebagai prajurit dan pada jejak-jejak terakhir akan kebanggaan budaya yang telah melahirkan mereka.


The Alliance Splinters

Pada tahun-tahun setelah kekalahan horde, para pemimpin dari berbagai negara aliansi mulai bertengkar dan bertengkar mengenai wilayah kekuasaan dan mengurangi pengaruh politik. Raja Terenas Lordaeron, pelindung Aliansi, mulai curiga bahwa fakta telah di balikha ini akan mengancam aliansi. Terenas telah meyakinkan para pemimpin Aliansi untuk lebih memperkuat bagian yang hancur selama pendudukan orcish Azeroth. Pajak-pajak, ditambah dengan biaya tetap tinggi dan operasi orc sejumlah kamp interniran, menyebabkan banyak pemimpin -Genn Greymane Gilneas khususnya - percaya bahwa kerajaan mereka akan lebih baik  bersama aliansi.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, pemimpin Elf  dari Silvermoon mencabut kesetiaan mereka kepada Aliansi, menyatakan bahwa manusia sering menyebabkan pembakaran hutan mereka selama perang. Meskipun Terenas bijaksana mengingatkan Elf bahwa ratusan valiant manusia telah memberikan hidup mereka untuk membela, peri keras kepala memutuskan untuk pergi  dan menggunakan cara mereka sendiri. dengan mundurnya elf, Gilneas dan Stromgarde menarik diri dan keluar juga.

Meskipun Aliansi berantakan, Raja Terenas masih memiliki Sekutu yang bisa ia andalkan. Keduanya adalah Laksamana Proudmoore Kul Tiras dan raja muda. Varian Wrynn dari Azeroth tetap berkomitmen untuk Aliansi. Demikian juga, penyihir Tor Kirin, dipimpin oleh Archmage Antonidas, Dalaran's berjanji mendukung penuh untuk peraturan Terenas'. Paling menakjubkan, mungkin, adalah janji raja dwarven perkasa, Magni Bronzebeard, yang bersumpah bahwa kurcaci Ironforge akan selamanya berutang kehormatan untuk Aliansi karena membebaskan Khaz Modan dari kontrol horde.


A New Generation

Tahun berlalu, ketegangan mereda dan menemukan perdamaian yang menetap di Lordaeron. Raja Terenas dan Uskup Agung Alonsus Faol bekerja tak henti-hentinya untuk membangun kembali Kerajaan dan membawa bantuan kepada negara-negara yang tersisa dari aliansi. Kerajaan Selatan Azeroth tumbuh makmur lagi dan kembali berdiri sendiri dengan kekuatan militer di bawah kepemimpinan visioner Raja Wrynn.

Didirikan kembali Lightbringer, panglima tertinggi urutan Paladin, membuat perdamaian di Lordaeron dengan menyelesaikan perselisihan sipil dan memadamkan pemberontakan demi-manusia di seluruh dunia. Laksamana Proudmoore, armada yang perkasa berpatroli pada  jalur perdagangan, berburu bajak laut dan perampok serta mempertahankan urutan di laut lepas. Tapi itu eksploitasi generasi yang lebih baru dari pahlawan yang menjerat imajinasi rakyat.


Putra Raja Terenas', Arthas, telah tumbuh menjadi seorang pria muda yang kuat, percaya diri. Pangeran muda dilatih sebagai seorang prajurit oleh Muradin Bronzebeard-saudara raja Magni Ironforge- dan walaupun muda, dianggap sebagai salah satu swordsmen terbaik di Lordaeron. Pada usia sembilan belas Arthas masuk urutan tangan perak di bawah komando Lord didirikan kembali. Didirikan kembali-ramah, yang telah seperti saudara raja Terenas selama bertahun-tahun, dianggap sebagai Pangeran yang lebih disukai sebagai putra dari seorang sekedar murid. Meskipun keras kepala dan agak sombong, tidak dapat diragukan untuk keberanian dan kegigihan Arthas'. Ketika troll warbands Zul'Aman mulai merampok pemukiman sepanjang perbatasan Quel'Thalassian, Arthas adalah cepat segera bertindak untuk memburu the savages dan mengakhiri amukan mereka.

Namun meskipun bertindak sebagai seorang pahlawan, warga Lordaeron terobsesi atas kehidupan pribadi pangeran muda. Desas-desus asmara antara Arthas dan Lady Jaina Proudmoore telah muncul dan meresahkan kerajaan. Jaina adalah putri termuda dari Laksamana Proudmoore, teman masa kanak-kanak Arthas. Namun, wanita muda yang cantik, namun pemalu juga merupakan murid terbaik Kirin Tor-Dewan Dalaran Wizard.

Diajari oleh Archmage yang dihormati, Antonidas, Jaina digembar-gemborkan sebagai anak ajaib dan unggul pada keahlian penelitian dan penyelidikan. Meskipun kerasnya tugas-tugas mereka, Arthas dan Jaina berhasil mempertahankan hubungan dekat mereka. Mengingat usia Raja Terenas' dan memburuknya kesehatannya, warga senang melihat bahwa Pangeran tercinta mereka akan menikah dan meneruskan garis keturunan kerajaan.

Malu terhadap perhatian publik, Arthas dan Jaina terus melanjutkan urusan mereka sebagai pribadi masing-masing. Jaina berkomitmen untuk studi di Dalaran karena tahu bahwa asmara mereka tidak bisa bertahan. Dia telah mempelajari sihir pada seluruh hidupnya dan tahu bahwa dia benar mengejar dan mempelajari pengetahuan-tidak hanya masalah ruang tahta. Sebagian besar rakyat Lordaeron's frustrasi, kedua kekasih enggan berpisah dan refocused diri pada tugas-tugas mereka.


The Shadows Return

Setelah hampir tiga belas tahun perdamaian, desas-desus perang mulai beredar sekali lagi. Raja agen melaporkan bahwa terjadi hal baru, permulaan warchief telah muncul dan mengumpulkan beberapa sisa klan orc menjadi kekuatan tempur elit. Warchief muda berniat meruntuhkan kamp-kamp interniran dan membebaskan orang-orang dari perbudakan mereka. "Horde baru" seperti itu dijuluki, telah berani menyerang kota Stratholme Utara dalam upaya untuk menyelamatkan seorang prajurit yang ditangkap.

Horde bahkan menghancurkan Durnholde-benteng yang mengawasi keamanan kamp-kamp interniran- dan membunuh petugas yang berlari itu. Raja Terenas membentuk dan mengirim paladinnya untuk menumpas pemberontakan warchief, tapi Orc licik tidak pernah dapat ditemukan. Warchief muda terbukti memiliki taktik yang jenius untuk menghindari serangan dan mampu menyerang secara telak.

Di tengah-tengah strain pemberontakan orc baru, Raja Terenas merasa terganggu untuk mendengar berita serangan di tempat lain. Desas-desus dibuat bahwa "kematian kultus" telah terjadi di Provinsi Utara. Kultus-kultus membuat warga Lordaeron panik dan putus asa, mereka menawarkan "kehidupan kekal" di bumi sebagai alternatif untuk kerja paksa kepada raja. Setelah bertahun-tahun damai dan tenang, Raja Terenas tahu bahwa masalah awal hanya untuk wilayah. Dia mengambil beberapa kenyamanan dalam kenyataan bahwa Lordaeron telah mengalami setiap percobaan yang pernah datang dan bahwa para pembelanya, baik baru ataupun lama, akan melihatnya dengan aman melalui fajar baru...



Human Hero Units

Paladin

Uskup Agung, Alonsus Faol, sebelum perang, mendirikan Ordo Ksatria tangan perak. Ksatria Suci, ataupun paladins, sebagaimana mereka umumnya disebut. Memimpin pertempuran melawan Orc jahat dan membantu menyelamatkan tanah Lordaeron dari kehancuran. Meskipun sudah hampir lima belas tahun sejak akhir perang, paladins masih bekerja tanpa pamrih untuk melindungi kemanusiaan dari rahang kejahatan. Diberdayakan oleh cahaya, para pejuang ini dengan perkasa mengayunkan warhammers mereka dan api suci dalam pertempuran melawan semua orang yang akan menginjak-injak yang lemah dan tidak bersalah.

HOLY LIGHT
Penyaluran energi positif cahaya, paladins dapat membentuk gelombang energi penyembuhan untuk memperbaiki luka rekan-rekan mereka. Energi suci ini juga mampu menyebabkan kerusakan untuk undead dan majikan gelap mereka.

DIVINE SHIELD
Dibuat dari cahaya, paladins dapat mengelilingi diri dengan penghalang energi positif dan membuat mereka tak tertembus musuh. Sementara mereka Terlindungi Divine Shield, serangan fisik dan magis tidak dapat membahayakan mereka.

DEVOTION AURA
Kehadiran paladin dapat menanamkan keberanian dan kekuatan batin pada diri orang-orang di sekitar mereka. Gelombang spiritual ini benar-benar meningkatkan kemampuan defensif dari orang-orang yang berkumpul di dekat paladin.

RESURRECTION
Dengan menerapkan keagungan cahaya, paladins perkasa dapat membawa kawan-kawan yang baru saja terbunuh kembali hidup, memungkinkan mereka untuk berjuang bagi keadilan, kebebasan dan kemuliaan Lordaeron.


Archmage
Berasal dari Kerajaan ajaib Dalaran, Archmagi mewakili puncak kekuatan sihir. Pesona mereka dibentuk secara rumit, penyihir tua ini mempertahankan kemanusiaan dengan semua kekuatan magis mereka. Dipasang di atas tunggangan terpercaya mereka, unicorn, Archmagi brandish ajaib blades dan paranada kuno yang melayani untuk menyalurkan energi mereka secara sengit dalam setiap pertempuran. Meskipun kasar dan sedikit menyendiri, penyihir berpengalaman ini merupakan pemandangan yang menggembirakan pada setiap medan perang di mana nasib umat manusia berada dalam bahaya.

BLIZZARD
Salah satu aliansi yang paling takut mantra, Blizzard telah lebih efektif dan mematikan sejak awal selama perang. Memanggil ke bawah pecahan es beku batter dan memecah belah musuh-musuh mereka, Archmagi telah dikenal oleh seluruh jenis pasukan untuk menggunakan mantra ini.

SUMMON WATER ELEMENTAL
Dengan menggunakan mantra ini Archmage dapat memanggil dan mengendalikan elemental kuat yang terdiri dari uap air dan udara. Makhluk-makhluk ini, mampu melemparkan torrents rock-solid air pada musuh-musuh mereka, namun tidak dapat hidup secara lama. Jadi, setelah jangka waktu tertentu, mereka akan menghilang dan kembali ke bentuk cair dasar.

BRILLIANCE AURA
Beberapa Archmagi kuat dapat meningkatkan energi spellcasters di sekitar mereka. Sinergi ajaib ini terwujud dalam aura kecemerlangan, yang meningkatkan spellcasters energi baru, sehingga mereka dapat melemparkan mantra lebih sering.

MASS TELEPORT
Mantra ini sangat kuat memungkinkan Archmage untuk dapat melakukan teleport dirinya dan pasukannya pada setiap unit atau bangunan di dunia. Namun, karena sifat baik massa Teleport, Archmagi hanya dapat teleport ke tempat di mana seseorang yang mereka kenal saja.


Mountain King

Raja-raja Gunung, atau 'Thanes' yang dikenal di Ironforge, adalah pejuang dwarven terkuat dari Khaz Modan. Memegang kedua warhammers dan battle-axes, pejuang sengit ini hidup untuk menguji diri terhadap lawan sebanding. Tidak peduli dengan kebahagiaan ras mereka ataupun terhadap mekanik dan pertambangan mineral berharga, raja-raja Gunung hidup hanya untuk pertempuran. Didedikasikan untuk menjaga aliansi yang menyelamatkan kerajaan mereka selama Perang, raja-raja Gunung dapat diandalkan untuk bertindak sigap di belakang banner yang berdiri antara kebebasan dan ancaman bayangan kejahatan.
  
STORM BOLT
Kurcaci puncak Aerie sering menggunakan palu hurling, untuk olahraga dan perang. Tapi, hanya raja Gunung Ironforge yang dapat melemparkan palu begitu keras pada sembilan musuh-musuh mereka, sungguh tidak masuk akal. Dengan demikian, Strom bolt adalah salah satu serangan paling berbahaya dan kuat dari Raja gunung yang perkasa.

THUNDER CLAP
Pertama kali digunakan oleh Murgen Hammerfall untuk membinasakan sebagian besar pasukan gnolls yang menyerang di pegunungan Alterac, kemampuan yang kuat ini memungkinkan raja Gunung membanting tanah dan menyebabkan kerusakan dengan menggunakan energi shockwaves untuk merusak musuh-musuh mereka di dekatnya.

BASH
Raja-raja gunung yang belajar teknik Bash menyerang dengan kemarahan seperti serangan normal mereka dapat mengeluarkan setrum secara sering dan menghancurkan musuh.

AVATAR
Dengan memfokuskan energi kurcaci "warisan menakjubkan yang baru ditemukan", raja-raja Gunung dapat tumbuh dalam ukuran dan kekuatan yang diambil pada karakteristik fisik dari batu berukir. Dalam bentuk ini, mereka tahan terhadap serangan magis dan sangat meningkatkan daya tahan.


Human Units

Peasant

Warga  dan petani stouthearted Lordaeron bekerja keras. Mereka melayani sebagai tulang punggung dari aliansi pada pertambangan emas dan Pemanenan kayu yang diperlukan untuk membangun Lordaeron's Angkatan Pertahanan militer. Bangkit dari dongeng soal  kekejaman Orc selama Perang, para petani telah belajar untuk menggunakan pilihan dan kapak untuk membela masyarakat jika terancam.

CALL TO ARMS
Petani dari aliansi memiliki kemampuan untuk mempersenjatai diri di Balai kota sehingga mereka dapat lebih baik melawan pasukan. Meskipun para petani mampu menyelamatkan kota-kota mereka dari serangan mendadak terhadap kota-kota mereka, mereka selalu senang untuk memberikan senjata mereka dan kembali ke tugas biasa mereka.

Footman

Jajaran luas pasukan Aliansi telah telah diisi ulang sejak Pertempuran menghancurkan perang. Dilatih dalam seni permainan pedangnya, stoic Footmen dari aliansi berfungsi sebagai Lordaeron's garis pertama pertahanan. Bersenjata dengan broadswords dan perisai berat, footmen mampu mengahadapi musuh apapun.


DEFEND
Dengan menempatkan perisai mereka di sudut yang tepat dan kemampuan menyudutkan musuh, footmen dapat membelokkan musuh mereka pada posisi terserang. Meskipun taktik ini memperlambat gerakan footman, hal itu merupakan keterampilan berharga bila digunakan melawan pasukan penyerang musuh.


Knight

Meskipun ksatria terbaik Azeroth hancur selama Perang, ksatria hebat Lordaeron masih terus melayani di antara pejuang Aliansi. Gagah menunggang di atas warhorses mulia mereka, para ksatria terkenal untuk memotong kepala musuh. Kecepatan The knights' dan mobilitas menandai mereka sebagai pejuang yang paling serbaguna pada Alliance.

Priest

Meskipun petinggi Elf resmi mundur dari Aliansi, beberapa peri masih tetap setia kepada manusia dan dwarven sekutu mereka. Para pemimpin altruistik Quel'Thalas menolak untuk meninggalkan peran mereka sebagai penyembuh dan setuju untuk tetap dalam Lordaeron meskipun peraturan dari majikan mereka tertutup pada Silvermoon. Para petinggi Elf menggunakan cahaya mereka untuk menyembuhkan yang terluka dan meningkatkan Roh Lordaeron's untuk melawan orc elit.

INNER FIRE
Penyihir Dalaran menemukan cara untuk membawa keluar potensi roh prajurit pada pertempuran dan pada dasarnya wreathe mereka dalam energi spiritual mereka sendiri. Ini memiliki efek keseluruhan membuat pejuang aliansi yang lebih tahan terhadap kerusakan dan lebih mampu menangani kerusakan.

DISPEL MAGIC
Banyak perang telah berubah oleh mantra ini sederhana yang memungkinkan pemimpin untuk melawan mantra-mantra dari beberapa penyihir paling tinggi. Walaupun tidak terlihat, efek mantra ini tidak boleh diremehkan.

HEAL
Energi positif cahaya dapat disalurkan untuk menciptakan gelombang energi penyembuhan. Teknik ini, pertama dikembangkan oleh petinggi peri, dan kemudian diajarkan kepada manusia, energi ini tetap asli dan tidak ada perubahan sejak penemuannya.


Sorceress

Dengan pemimpin peri, peri sorceresses yang tetap di Lordaeron diberi kelonggaran untuk memperhatikan ras mereka mundur dari aliansi. Pengguna sihir wanita yang melayani sebagai pelayang untuk Tor Kirin Dalaran, menggunakan kekuasaan misterius mereka untuk memberikan bantuan pada aliansi di masa bahaya. Meskipun kekuasaan mereka tidak selalu digunakan secara langsung dalam pertempuran, sorceresses mampu membantu rekan-rekan mereka dengan berbagai macam conjurings khusus dan efek ajaib.

SLOW
Kirin Tor telah mengembangkan sebuah teknik yang menyelubungi seseorang di medan tempur untuk dapat mengurangi energi kinetik. Mantra ini benar-benar menarik energi langsung dari makhluk yang mencoba untuk bergerak dan menyerang, dan saluran ke tanah, menyebabkan makhluk untuk mengurangi kecepatan serangan dan gerakan.

INVISIBILITY
Bentuk ilusi telah datang ke dalam penggunaan sejak zaman perang. Menciptakan ruang ajaib di sekitar orang yang tidak menghambat cahaya. Dengan demikian, orang normal hanya melihat secara langsung melalui orang yang tampak. Namun, salah satu upaya untuk menyerang atau melemparkan mantra ini akan menyebabkan hilang/tak terlihat secara gaib.

POLYMORPH
dahulu, mantra ini dianggap paling menghina musuh. Memiliki kemampuan untuk mengubah musuh menjadi domba, tetapi hanya untuk durasi waktu terbatas.

Water Elemental

Salah satu kekuatan terbesar Archmage adalah kemampuannya untuk memanggil element air ang perkasa untuk membantu rekan-rekannya dalam pertempuran. Mindless, raksasa bentuk air dapat memberika hukuman terhadap unit musuh sambil memberikan pukulan dahsyat. Elemental air adalah alat favorit Conjurors Azeroth selama Perang, dan sekarang makhluk terpesona ini telah datang untuk membantu dan menjadi pembela kebebasan sekali lagi.

Mortar Team

Bersenjata dengan ledakan inovatif, tim pendukung mortir Ironforge mampu meledakkan barisan musuh untuk terpecah dari jarak jauh. Kurcaci yang tak kenal takut adalah pengendali dari alat peledak ini dan senang membuat benteng musuh menjadi debu.

FLARE
Pijar adalah kimiawi yang bermuatan shell, ketika ditembakkan oleh tim mortir dwarven, dapat mengungkapkan daerah dan musuh yang sulit untuk dilihat, atau tembus pandang.

Rifleman

Penembak pemberani Dwarven yang setia mereka melindungi kerajaan gunung dari Khaz Modan sejak Pertempuran Batol Grim. Namun, karena ancaman baru muncul untuk mengancam kebebasan mereka, mereka menawarkan keahlian keterampilan dan kegigihan terhadap Aliansi. Menggunakan legendaris single-shot dengan senapan laras panjang, mereka adalah para penembak jitu yang sangat baik dan dapat menembak wilayah lawan dari jarak jauh.

Gyrocopter

Insinyur dwarven yang cerdik, mengambil tidakan untuk setuju dengan sepupu gnomish inventif mereka, dibangun pasukan ultimate pesawat udara. Gyrocopters dengan ukuran kecil tapi serbaguna, mesin terbang ini yang dapat mencakup jarak kecepatan dan menghindari pasukan darat musuh. Meskipun dibentuk dengan agak reyot, mereka juga menggunakan senjata dengan meriam yang terpasang serta bom, dan dikemudikan oleh para pilot dwarven Korps yang pemberani.

Steam Tank

Kendaraan ini rumit, berat, berlapis baja merupakan senjata pengepungan mobile yang dikemudikan oleh pemberani dan kadang-kadang oleh kurcaci sembrono. Persenjataan berat mereka terlalu rumit untuk menargetkan unit musuh dan alat ini hanya dapat digunakan pada penyerangan  bangunan.

Gryphon Rider

Kurcaci berani dari klan Wildhammer sekali lagi menanggapi panggilan dan membawa para gryphons perkasa dari puncak Aerie untuk bantuan mendesak pada Aliansi. Dilengkapi dengan senjata mereka yang terpercaya, Powered Stormhammers, dengan tak kenal takut wilddwarves berusaha untuk menjaga langit Lordaeron tetap bebas dari pasukan musuh. Gryphons bangga karena para pengendara mampu meyeesaikan tugas dengan cepat dan tepat.



Human Structures

Town Hall

Town hall adalah pusat dari setiap masyarakat manusia dan berfungsi sebagai pertukaran utama untuk emas. Hal ini juga merupakan pusat pelatihan kesetiaan petani dalam panggilan tertentu, apakah itu Pemanenan kayu, konstruksi bangunan, atau pertambangan emas. Balai kota juga dapat ditingkatkan menjadi benteng kuat

Farm

Penting untuk setiap desa manusia, pertanian memberikan rezeki untuk tentara dan warga negara. Kemampuan luar biasa dari petani yang terampil untuk panen di bawah kondisi yang paling keras dan sangat dihormati di negeri-negeri Lordaeron. Jumlah pasukan yang berkelanjutan di setiap desa bergantung pada jumlah wilayah yang dapat dipanen oleh pertanian kecil.

Barracks

Barak adalah area stage dan bunking untuk pasukan manusia. Di dalam dinding barak, footmen diajarkan seni perisai untuk pertahanan. Di sini, kurcaci dan manusia dilatih secara berdampingan, dipersatukan oleh ancaman musuh yang membayangi mereka.

Scout Tower

Scout Tower akan dibangun di hampir setiap lokasi untuk memberikan jarak pengamatan berkesinambungan. Menara ini juga berfungsi sebagai awal pertahanan kota manusia. Struktur ini dapat ditingkatkan untuk menjaga atau menjadi menara cannon.

MAGICAL SENTRY
Perangkat tambahan ini digunakan untuk memungkinkan menara untuk dapat melihat unit yang tak terlihat. Segala sesuatu yang terlihat melalui penjagaan jarak jauh lebih tajam dan lebih hidup dari pada apa yang dapat dilihat dengan mata telanjang.

Guard Tower

Menara batu bata ini memberikan garis pertama pertahanan terhadap serangan musuh. Panah yang terbang dari Bastion ini terkenal dengan akurasi mereka yang mematikan.

Cannon Tower

Dengan studi dan pemahaman tentang mesiu, pasukan menara dapat dimodifikasi untuk rumah meriam. Artileri menyediakan peningkatan pemboman menyerang pasukan musuh, hanya dibatasi oleh kemampuan untuk menyerang pasukan penyerbu musuh yang terbang. Baris menara kokoh menyediakan pertahanan yang tangguh terhadap serangan paling agresif.

Blacksmith

Di pandai besi, kurcaci meningkatkan penguasaan mereka mengenai bubuk mesiu. Hal ini juga membuat penempaan baja lebih efektif, metode ini diteliti dan disempurnakan. Pasukan manusia bergantung pada pandai besi untuk menyediakan senjata, menyediakan senjata lebih efektif dan perisai yang tidak mudah tertembus.

Lumber Mill

Mason master dari pabrik-pabrik kayu manusia terus berusaha untuk meningkatkan integritas struktural. Situs ini juga merupakan pabrik pengolahan untuk kayu yang dipanen dari lanskap sekitarnya. Kayu yang dipanen digunakan dalam segala hal, baik sebagai bahan mentah untuk pembuatan bangunan maupun untuk menangani pembuatan senjata.

Workshop

Workshop adalah persembunyian di mana dwarven smiths tenaga kerja ketika terjadi pertempuran dan baja untuk membuat mereka unik dan inovasi. gyrocopters terbang berkumpul di lokasi ini, serta dalam kendaraan berat lapis baja tempur uap. Artileri benar-benar diteliti di sini, menyediakan amunisi untuk mobile dwarven mortar teams.

Keep

Dengan kemajuan teknologi manusia perlu untuk mendukung pertempuran pasukan, Balai kota dapat tetap ditingkatkan. Selain menambahkan benteng yang lebih kuat, tetap memungkinkan untuk pengenalan kelas sihir ke masyarakat manusia. Tetap dapat ditingkatkan bahkan lebih jauh lagi, untuk menjadi sebuah kastil.

Arcane Sanctum

Diajari di aula Magic di kota mistik Dalaran, sorceresses dan parapemimpin tekun belajar seni misterius mereka dalam kedalaman sanctum yang misterius. Seiring waktu, terus belajar menyediakan tambahan cadangan dari mana dan menguasai mantra yang lebih sulit. Hal ini juga dapat digunakan untuk memungkinkan bahwa menara-menara manusia mendeteksi penyerbuan dari musuh yang tak kasat mata.

Altar of Kings

Terbuat dari bahan-bahan yang disediakan oleh Kirin Tor, Altar Raja bertindak sebagai baju zirah untuk kehidupan kembali pasukan hero manusia yang mati. Hal ini hanya terjadi pada di situs ini, setelah dihidupkan, pahlawan/hero dapat dibangkitkan untuk melakukan pertempuran sekali lagi. Spesifikasi properti ajaib dari bangunan ini adalah rahasia yang paling dijaga dalam semua alam manusia.

Castle

Kastil mewakili puncak dari lanjutan peradaban manusia. Dengan kemajuan ini mampu didapatkan kemampuan untuk mendukung pemukiman untuk perumahan perang juga tunggangan para ksatria heroik. Perkembangan ini juga memungkinkan bangunan-bangunan menjadi tidak teruntuhkan.

Gryphon Aviary

Prestasi terbesar datang dari aliansi kurcaci dan manusia, hal ini sangat mungkin menjinakkan dan melakukan pelatihan perkasa, kemuliaan Gryphons. Setelah tahun-tahun usaha yang gagal, para dwarven akhirnya berhasil memperoleh kepercayaan dari Gryphons. Bersama dengan manusia, pengendara dwarven memberikan pelayanan terbaik, menyediakan penginapan yang menyerupai Gryphons' aeries di antara Lordaeron's puncak Aerie.




Diterjemahkan dari: The Alliance Splinters/War Craft III Reign of Chaos